Preman Pemalak Ucok Baba Ditangkap Tim Jaguar Polresta Depok.

banner before

DEPOKsuryapos.id Pelaku Pemalakan di cafe milik komedian Ucok Baba di kawasan Bojong Pondok terong Kecamatan Cipayung Kota Depok, yang aksinya terekam kamera dan sempat viral di medsos ditangkap oleh Tim Jaguar Polresta Depok pada Rabu, (11/8).
 
   Pelaku berinisial I (48) tahun yang merupakan anggota salah satu ormas dan juga dikenal sebagai jawara di kampung Rawageni Kecamatan Cipayung diketahui sering melakukan aksi tindakan pemalakan di sekitar kawasan Cipayung yang hasilnya digunakan untuk pesta miras.
 
   “Pelaku kita tangkap disebuah pos tidak jauh dari lokasi rumah bang Ucok Baba, saat sedang berpesta miras bersama sepuluh orang temannya berikut sebuah senjata tajam dan seorang temannya sebagai saksi“, ujar Ka Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Agus Winam pada awak media Rabu (11/8).
 
   Pelaku dibawa ke Polresta Depok guna menjalani pemeriksaan oleh petugas, dalam keterangannya pelaku juga melakukan pemalakan pada pengembang perumahan dan beberapa pelaku usaha.
 
   “Ngakunya sebagai koordinator keamanan sebagai dalih dalam setiap aksinya meminta uang pada korbannya“, pungkas Agus Winam. 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.