GPPE 2024 Surabaya
Umum  

Polda Jateng Siap Amankan Gelaran Liga 1 Dan Liga 2.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Semarang suryapos.id Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah siap mengamankan pagelaran Liga 1 dan Liga 2 dengan mengacu pada penerapan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat bagi semua pihak yang terlibat.
   Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfy S.H., S.S.T., M.K., yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Al-Qudusy menyampaikan pada awak media pada Sabtu (28/8) terkait dengan rencana digulirkannya Liga 1 dan Liga 2 di wilayah Jawa Tengah.
   "Himbauan bagi suporter, nonton bola di rumah saja, nikmati pertandingan sepak bola melalui televisi dan tetap jalankan Prokes", ujar Iqbal pada awak media.
   Di wilayah jajaran Polda Jateng sendiri, nantinya ada empat wilayah yang menggelar pertandingan, yakni Solo, Magelang, Semarang dan Cilacap.
   "Untuk pengamanan nanti dilakukan dari Satuan Wilayah (Satwil) masing-masing, dengan kendali Polda Jateng", ditambahkan oleh Iqbal.
   Disisi lain Polda Jateng juga telah membuat komitmen dengan seluruh pihak terkait lainnya untuk mendukung sepak bola yang aman, sehat dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat.
   Adapun komitmen bersama yang sudah disepakati di Semarang pada (24/8) adalah sebagai berikut :
 bersama-sama meningkatkan dan berkomunikasi dalam setiap pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan.
 2.Sanggup mentaati semua peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku, selama pelaksanaan kompetisi sepak bola berlangsung.
 senantiasa menjaga iklim sejuk dan menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
 4. Tidak melakukan mobilisasi suporter baik di dalam maupun di luar Jateng, serta tidak melakukan aksi/kegiatan yang mengumpulkan massa selama kompetisi sepak bola dilaksanakan
 5.Akan melakukan pembinaan baik internal maupun eksternal dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas sepak bola di wilayah Jawa Tengah, Polri akan membubarkan atau menghentikan pertandingan manakala ada pihak yang melanggar komitmen atau mengambil tindakan lain sesuai koridor hukum dengan koordinasi Satgas Covid 19. BON.
Olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024