GPPE 2024

Polda DI Yogyakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Difabel Di Sleman.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

SLEMAN suryapos.id Dalam rangka mempercepat program Pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity) sebagai salah satu upaya untuk mencegah semakin meluasnya penularan virus Covid 19, Polda DI Yogyakarta melakukan Vaksinasi Presisi Merdeka yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas di wilayah DI Yogyakarta pada Kamis (5/8).
 
Kapolda DI Yogyakarta, Irjen Pol Drs Asep Suhendar M.Si melakukan peninjauan langsung pada kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka tahap pertama dengan sasaran penyandang disabilitas yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi.
 
Dengan terwujudnya Herd Imunity didaerah kita, maka harapan yang ingin kita gapai dapat terwujud yakni, normalnya kembali kehidupan seperti sebelum pandemi dan membaiknya perekonomian“, ujar Kapolda pada suryapos.id.
 
Dalam kesempatan peninjauan ini Kapolda menyampaikan agar masyarakat berbondong-bondong mengikuti Vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan ketat dalam kesehariannya.
 
Kali ini kami menggandeng saudarasaudara kita para difabel untuk dilakukan vaksinasi, mengingat mereka adalah salah satu kelompok rentan dari penyebaran virus Covid 19“, pungkas Kapolda.
 
Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Sleman, Sukamto mengucapkan terima kasih pada Polda DI Yogyakarta yang sudah memfasilitasi para penyandang Disabilitas yang ada di Sleman untuk di vaksinasi.
 
Semoga setelah dilakukan Vaksinasi rekanrekan kami (para Difabel) memiliki imun yang baik sehingga bisa terlindungi dari virus Covid 19“, ujar  Sukamto pada suryapos.id
 
Sementara salah seorang peserta vaksinasi, Akbar warga Gambiran  yang ditemui suryapos.id mengatakan sangat berterima pada Polda DI Yogyakarta yang sudah membantu para penyandang Disabilitas untuk Vaksinasi sehingga dapat menciptakan imun tubuh yang baik bagi para Difabel.
 
Saya sangat bersyukur sekali karena di DI Yogyakarta masih ada yang peduli dengan para Difabel untuk di Vaksinasi, karena kami sangat rentan tertular virus Covid 19, terima kasih pada Polda DI Yogyakarta untuk Vaksinasi ini“, pungkas Akbar yang mengalami gangguan pada penglihatannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024