Umum  

Peresmian Masjid Al Falah Sriten, Pilangrejo, Nglipar

HUT TNI KE- 77

Forum Komunikasi Jogja Rembug (FKJR) bekerja sama dengan beberapa komunitas di DIY dan beberapa donatur, hari ini Jumat (10/09) meresmikan Masjid Al Falah serta pembagian sembako dan santunan anak yatim piatu di  Sriten, Kalurahan Pilangrejo, Kapanewon Nglipar.
 
Turut hadiri  Ketum DPP FKJR, KPP Ruspudio Suryo Harumbrojo ,Waketum DPP, Dalyono HP, DanKorlap DPP, KRTH  Priyono Noyomenggolo,dan segenap pengurus FKJR Gunungkidul dan dari perwakilan donatur.
 
Acara peresmian yang yang juga di hadiri dari Pemeritah Kabupaten Gunungkidul yang di wakili  oleh  Asisten 1 Sekretaris Daerah Kab.Gunungkidul, Dra Siwi Iriyanti, M.Si. serta segenap pejabat pemerintah Kapanewon Nglipar ,Kapolsek Nglipar, koramil Nglipar dan warga masyarakat sriten .
 
Dalam sambutanya Bupati Gunungkidul yang di wakili Asisten 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Dra Siwi Iriyanti, M.Si., menyampaikan rasa bersyukurnya  warga sriten sudah punya masjid sebagai sarana ibadah dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah bersedia membantu pembangunan  masjid bagi warga sriten ini .
 
 “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sangat mengapresiasi atas bantuan dari rekan- rekan donatur semuanya, pesan kami untuk warga sriten agar Masjid Al Falah ini di makmurkan dan selalu di jaga serta di rawat dengan sebaik baiknya,” jelas Siwi 
 
Selanjutnya Kepala Kalurahan Pilangrejo, Sunaryo menyampaikan, mewakili warga masyarakat Sriten mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar FKJR, JOGJESS, YOGYA BERBAGI, KURMA dan para donatur lainnya yang telah memberikan bantuan nya untuk membangun Masjid Al Falah di Sriten.
 
“Ini menjadi semangat baru bagi warga sriten untuk meningkatkan ibadah dengan adanya masjid yang baru ini dan mudah-mudahan ini semua menjadi amal ibadah buat kita semua “, ucap Sunaryo.
 
Sementara itu Drs. Sukamto, M.si, selaku Panewu Nglipar juga menyampaikan “selamat kepada warga masyarakat Sriten yang sekarang sudah mempunyai masjid baru dan kami berharap warga masyarakat Sriten bisa menjaga dengan baik Masjid Al Falah ini”, ujarnya.
 
Ketua Umum DPP FKJR, KPP Ruspudio Suryo Harumbrojo dalam sambutan nya menyampaikan, “Kami sangat berharap kepada pemerintah daerah agar melanjutkan apa yang menjadi kekurangan dalam pembangunan Masjid Al Falah ini, seperti penambahan atap disisi luar agar jamaah tidak kehujanan di saat musim penghujan”, pungkas Kanjeng Suryo.
 
Usai acara sambutan di lanjutkan pemotongan pita oleh Asisten 1 Sekda Gunungkidul, Dra. Siwi Iriyanti, M.Si., di dampingi Ketua Umum DPP FKJR, Kanjeng Suryo, sebagai tanda Masjid Al Falah sudah resmi di gunakan untuk warga masyarakat, dan di lanjutkan dengan pembagian sembako serta santunan anak yatim piatu. 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.