Pemkab Sleman Kembali Vaksinasi 1500 Pedagang Pasar Tempel.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman SURYAPOS – Angka penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Sleman yang masih tinggi sesuai dengan data per 28/6 ada penambahan 320 sehingga total terkonfirmasi menjadi 22.132 kasus sedangkan angka kesembuhan ada penambahan 190 jadi total Pasien sembuh mancapai 16.744 dan untuk angka kematian ada penambahan sebesar 10 sehingga total ada 616.
 
Pemerintah Kabupaten Sleman pada Selasa (29/6) kembali menggencarkan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan melakukan vaksinasi massal bagi pedagang, petugas SPBU ,pegawai stasiun pengisian LPG yang ada disekitar pasar Tempel.
 
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar dan pedagang saat melakukan transaksi didalam pasar, sehingga efektif untuk menurunkan angka penularan Covid 19 di Kabupaten Sleman secara umum, Kustini Sri Purnomo juga mengajak masyarakat untuk tetap dirumah saja selama pandemi Covid 19 dengan semangat “Sesarengan Jaga Sleman“, lebih lanjut Kustini Sri Purnomo juga berharap pada pedagang dan pembeli dipasar untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.
 
Vaksinasi kali ini melibatkan 40 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kab. Sleman, Puskesmas dan Relawan, dan diikuti 1500 pedagang dan pelaku usaha disekitar pasar Tempel“, ujar Mae Rusmi Suryaningsih Kadisperindag Kab.Sleman pada Surya Pos Online.
 
Disperindag Kabupaten Sleman mentargetkan 10 ribu pedagang pasar akan dilakukan vaksinasi pada bulan Juni.Dan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di pasar Tempel ini merupakan vaksinasi ketujuh kalinya dilakukan pada bulan Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA