Partai Nasdem DIY Gelar “Vaksinasi Nasdem Peduli” Di Gunungkidul.

banner before

 Gunungkidul SURYAPOS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem DI Yogyakarta menggelar “Program Vaksinasi Nasdem Peduli” di Gunung Kanon Padukuhan Tegalrejo Kalurahan Gari Kapanewon Wonosari pada Kamis (2/9), sebagai salah satu upaya Partai Nasdem membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem DIY H Subardi S.H., M.H., yang dibacakan oleh Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Drs Aulia Reza Bastian M.Hum., menyampaikan bahwa, “Vaksinasi yang digelar oleh DPW Partai Nasdem DIY mempunyai tujuan untuk membantu program Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 serta membantu program Pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity), dari Partai Nasdem sendiri menyiapkan satu juta dosis vaksin yang akan diperuntukkan bagi masyarakat se Jawa Bali”, ujar Aulia.

Dalam kegiatan vaksinasi ini tampak hadir juga Sekjen DPW Partai Nasdem Suharno S.E., anggota DPRD dari Komisi C Fraksi Nasdem Rian Eko Wibowo S.I.P., menyediakan sebanyak 2000 dosis vaksin untuk Kabupaten Gunungkidul.

Kami siapkan 500 dosis vaksin penyuntikan dosis pertama dan penyuntikan dosis kedua“, ujar Aulia pada Surya pos.id.

Sementara itu Sekjen DPW Partai Nasdem DIY Suharno S.E., menyambut baik tingginya animo dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan pihaknya.

Alhamdulillah, sejauh ini respon dari masyarakat begitu luar biasa untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, mengingat pentingnya vaksinasi yang bisa memberikan dampak positif, dan mengurangi gejala serta resiko terpapar virus Covid 19″, ujar Suharno pada suryapos.id.

Lebih lanjut, Suharno juga mengapresiasi para pengurus dan kader Partai Nasdem yang telah memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dalam Program Vaksinasi Nasdem Peduli.

Saya merasa bersyukur Partai Nasdem bisa memberikan manfaat bagi orang banyak, dan saya berharap masyarakat juga tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun saat ini sudah dilakukan vaksinasi“, pungkas Suharno.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.