Umum  

Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Taruna Taruni Akademi TNI TA 2021.

HUT TNI KE- 77

Magelang suryapos.id Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pimpin Sidang Panthukir Terpusat Penerimaan Taruna Taruni TA 2021 yang bertempat di Gedung Lily Rochly, Akademi Militer (Akmil) Magelang pada Rabu (28/7).
     Turut hadir mendampingi Panglima TNI dalam Sidang Pantukhir Terpusat TA 2021, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono SE,MM, KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo SE, M.P.P, Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Aspers Panglima TNI, Para Aspers Kepala Staf Angkatan, Direktur SDM Kuathan Kementerian Pertahanan, Para Ketua Tim Rik Uji dan peserta Sidang Pantukhir Taruna Taruni TA 2021.
     Calon Taruna/ Taruni (Catar) yang mengikuti Sidang Pantukhir Terpusat Penerimaan Taruna Taruni TA 2021 sejumlah 779 orang dengan rincian 759 Taruna dan 20 Taruni.
     Panglima TNI menyampaikan bahwa kegiatan Sidang Pantukhir Terpusat Penerimaan Taruna Taruni TA 2021 ini mempunyai tujuan untuk mencari calon Taruna/Taruni Akademi TNI yang akan di didik sebagai calon Perwira TNI yang berkualitas di masa akan datang.
     Lebih lanjut, Panglima TNI mengatakan bahwasanya dalam proses penerimaan Taruna/Taruni TA 2021 harus dilaksanakan dengan lengkap dan menyeluruh ditengah Pandemi Covid-19 serta melaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.
     "Saya yakin bahwa dengan hasil seleksi tiap Angkatan sudah memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan.Sehingga nantinya diperoleh hasil yang Valid, Obyektif dan berkualitas", ujar Panglima TNI.
     Panglima TNI berharap untuk mengambil keputusan yang terbaik dan dapat dipertanggung jawabkan dalam Sidang Pantukhir Terpusat ini.
      "Kita harus tetap konsisten untuk mengutamakan aspek kualitas yang berdasarkan potensi terbaik, karakter yang kuat, kepribadian yang baik dan kesamaptaan jasmani yang prima", ujar Panglima TNI menambahkan. BON
Umum
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.