GPPE 2024
Umum  

Pemeritah Kota D.I.Yogyakarta kembali Gelar Vaksinasi Tingkat Pelajar SMP Di Pelataran SMPN 6 Yogyakarta

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta Suryapos.id Pemerintah kota Yogyakarta berkomitmen untuk percepat proses vaksin baik tingkat masyarakat umum dan Pelajar  guna meningkatkan kekebalan dan ketahanan juga untuk  membangun imun secara kolektif di masyarakat.
Kegiatan yang  di laksanakan Hari Rabu  Kamis, 28-29Juli 2021 berlokasi di pelataran SMPN 6 Yogyakarta yang di ikuti oleh  pelajar tingkat SMP dari berbagai sekolah di kota Yogyakarta ini ,Kepala sekolah SMPN 6 Yogyakarta Dra. T. Sugiyarti yang di konfirmasi Suryapos menyampaikan bahwa akan ada sekitar 2400 pelajar selama dua hari yang akan menjalani Vaksin di pelataran SMPN 6 Yogyakarta ini,jelasnya 
Sebagai salah satu sekolah yang memiliki lokasi yang cukup luas dan memadai untuk menfasilitasi kegiatan vaksinasi  yang di laksanakan hari ini dan besok, SMPN 6 Yogyakarta juga telah  menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya kerumunan dan berpotensi terjadi penyebaran virus covid -19 klaster baru  untuk keamanan dan  ketertiban juga kelancarannya kegiatan  ini dari Aparat keamanan gabungan  dari  TNI,Polri, Satpol PP, dan Linmas yang hadir berjaga dan  memantau kegiatan vaksinasi ini.
 Sementara itu dari Kemantren Jetis Kasi Sosial Wagimin juga ikut memantau berlangsungnya   vaksinasi massal ini sedangkan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta  di hadiri oleh dr. Lana Kabid P2P, dalam keterangannya mengatakan  rencana kegiatan Vaksinasi  tingkat Pelajar  untuk seluruh kota Yogyakarta ini  merupakan  program  dari Dinas Pendidikan  yang akan direalisasikan kurang lebih  23.000 siswa pelajar SMP yang akan menjalani vaksin kolektif ini.
Selanjutnya 
K. Herman Setiawan selaku pengurus paguyuban orangtua siswa menyampaikan "sangat  mengapresiasi melihat proses vaksinasi ini berjalan lancar sesuai agenda, dan berharap vaksin kolektif bisa menimbulkan proteksi tubuh yang lebih kuat secara kolektif pula untuk mencegah merebaknya serangan virus covid -19 yang sedang gencar gencarnya mengupayakan dan  pencegahannya oleh pemerintah Indonesia, bersama kita semua  Indonesia bisa menang dan terbebas dari wabah yang telah merenggut jiwa warga ini pungkasnya". NDA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024