GPPE 2024 Surabaya

Oknum Satpol PP Dikeroyok Usai Booking Cewek Via MiChat.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Pekanbaru SURYAPOS – Seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, AS alias A babak belur dikeroyok oleh 6 orang pria dan seorang wanita di Red Planet Hotel, sesaat setelah memesan jasa Pekerja Seks Komersil (PSK) via aplikasi MiChat pada (05/10).

Menurut Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Josina saat dikonfirmasi oleh awak media menuturkan jika, kejadian ini berawal saat AS alias A melakukan pemesanan cewek melalui aplikasi MiChat, setelah negoisasi deal via aplikasi MiChat dengan harga Rp 600 ribu, datanglah MF alias L ke kamar korban AS alias A di Red Planet Hotel, mendapati yang datang tidak sesuai dengan pesanan, Korban tidak mau menbayar.

AYO PASANG IKLAN

Mendapati korban yang tidak mau membayar, MF alias L memaksa dan membuka dompet korban dan mendapati uang sejumlah Rp 160 ribu, hal tersebut memantik reaksi MF alias L untuk memanggil teman-temannya, guna datang menbantu”, ujar Josina.

Enam orang teman MF alias L lantas datang ke hotel dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban di dalam kamar, tidak puas melakukan pengeroyokan di dalam kamar, mereka lantas membawa korban turun ke lobby hotel dan kembali dilakukan pengeroyokan.

Tujuh orang diamankan dalam kejadian ini, diantaranya ID alias I, TP alias T, RG alias R, HK alias H, DM, F dan MF alias L sedangkan untuk korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan medis dan untuk penanganan lebih lanjut, kasus ini dilimpahkan ke Polresta Pekanbaru”, pungkas Josina.

Sementara itu Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Parlindungan Simatupang saat dikonfirmasi oleh awak media telah memberikan sangsi terhadap anggotanya berupa SP 3.

Secara etika, oknum anggota tersebut sudah melakukan pelanggaran, dan secara tegas selaku pimpinan saya sudah berikan sangsi sesuai aturan”, pungkas Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024