GPPE 2024
Umum  

Nilai Kejuangan Di Gebyar Merdeka Arana Cafe.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman suryapos.id Komunitas Love Songs dan Arana Lovers mengadakan serangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, bertempat di Arana Cafe and eatery kawasan Tambakrejo Ngaglik Sleman, pada Minggu (15/8).
   Kegiatan yang mengambil tema “Kobarkan Api Semangat Juang Proklamasi 45, Dulu dan Sekarang“, dan diikuti 60 orang peserta yang mengenakan busana dengan nuansa Merah Putih juga busana ala tempo dulu, dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta selanjutnya diisi dengan menyanyikan lagu Kebangsaan, lagu nasional, lagu daerah dan lagu-lagu bernuansa perjuangan.
    Sementara itu, Ir H. M Faisol MBA, M.M, Ketua Komunitas Love Songs menyampaikan bahwa, semangat Proklamasi Kemerdekaan harus menjadi gelora dimasa sulit saat ini karena adanya pandemi Covid 19.
   “Kita tidak boleh menyerah, dan kami akan terus berupaya membantu masyarakat dengan kemampuan yang kita miliki, serta akan terus mengingatkan semua orang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan“, ujar H. M Faisol pada suryapos.id di lokasi acara.
   Ditempat yang sama Sapto Arie Wijanarko SH, M.Hum, Owner Arana Cafe menyampaikan bahwa, memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, bukan saja mengenang sejarah besar Bangsa Indonesia, namun lebih dari itu, kita harus bisa menjaga jiwa patriotisme nilai-nilai perjuangan para Pendiri Bangsa dengan menanamkan rasa bela negara.
   “Jadilah orang yang bermental Pahlawan bagi keluarga, lingkungan, bangsa dan negara“, pungkas Sapto Arie.
   Ditambahkan oleh Edith, koordinator Arana Lovers bahwa, anggota Arana Lovers sebagian besar menjadi anggota Love Songs, selain memiliki hobi yang sama juga memiliki kesamaan misi, utamanya melakukan bakti sosial.
   “Pertemanan yang baik adalah kunci dalam membangun kebersamaan, sehingga apapun yang dilakukan akan terbangun citra positif, Arana Lovers dan Komunitas Love Songs akan terus bersama berjuang, dalam upaya penanganan pandemi ini“, pungkas Djendro Marjiono yang dikenal sebagai seorang motivator ini pada suryapos.id.  BHE.
Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024