GPPE 2024

Lebih dekat dengan Ekonomi Industri Kreatif

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta, SURYAPOS Globa Printing & Packaging Expo (GPPE) Jakarta 2024 Membawa Industri Percetakan dan Pengemasan lebih dekat dengan Ekonomi Industri Kreatif dengan Menampilkan Inovasi dan Teknologi Skala Lokal & Internasional yang Kuat untuk Masa Depan

Jakarta 08 May 2024 – Kembali hadirnya GPPE Jakarta di 2024 sangat dinantikan oleh komunitas Internasional karena Indonesia adalah pasar penting bagi para peserta pameran kami yang berfokus pada perluasan jejak bisnis mereka di Indonesia, dan yang memiliki kemitraan jangka panjang dengan perusahaan lokal. GPPE Jakarta 2024 membangun hubungan bisnis langsung dengan produsen dan penjual dengan memperkenalkan pembeli perdagangan dan profesional industri kepada perusahaan terbaik yang memasok teknologi, peralatan, dan produk baru dari industri percetakan dan pengemasan yang sinergis, pameran ini memungkinkan jaringan eksklusif dan interaksi tatap muka untuk berbagi dan bertukar keahlian dan informasi industri percetakan dan pengemasan ini.

AYO PASANG IKLAN

Menyusul kesuksesan Global Printing & Packaging Expo (GPPE) yang sudah dilaksanakan di Semarang dan Jakarta. Dengan bangga GPPE Jakarta akan hadir kembali yang merupakan pameran B2B dengan peserta dan pengunjung pameran yang berkualitas dan professional di industri percetakan dan pengemasan. Pameran akan diadakan selama empat hari, dari tanggal 08 – 11 May 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Pelita Promo Internusa juga kembali bekerja sama dengan Asosiasi Teknik Grafika dan Media Indonesia (ATGMI) yang akan menjadikan pameran sebagai platform untuk kumpulan aktifitas ekonomi terkait dengan menciptakan atau penggunakan pengetahuan dan infomasi dalam menciptakan industri kreatif untuk industri percetakan dan pengemasan secara global.

Kembalinya GPPE Jakarta akan berinteraksi dengan puluhan ribu pengunjung serta ratusan peserta pameran beragam dengan produk terkait industri percetakan dan pengemasan dengan teknologi terkini yang terus mengikuti tren yang semakin maju dari pameran GPPE sebelumnya. GPPE Jakarta 2024 memberikan kesempatan bagi wirausahawan untuk bertemu dan berjejaring dengan pemasok, pelanggan, dan profesional industri lainnya. Membangun hubungan dalam industri dapat membantu mereka mengembangkan mitra dan peluang bisnis baru, serta melihat pilihan teknologi baru dan dapatkan inspirasi untuk berinvestasi pada mesin terbaik, infrastruktur teknologi baru, dan solusi modern yang akan meningkatkan kemampuan manufaktur Anda dan meningkatkan penawaran produk Anda. Menhadirkan berbagai produk dari brand ternama seperti yaitu Maxipro, Innolite, Gading Murni, Cystal Jet, Central SPS, Eka Maju, Sansin, Samafitro, Nano, Visco, Rhino dan masih banyak lagi.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama kembali dan mengadakan kembali GPPE Jakarta yang sangat di tunggu-tunggu antusias dari masyarakat karna banyaknya ketertarikan masyarakat, serta kebutuhan untuk industi percetakan dan pengemasan di Indonesia yang menunjukan industri ini makin berkembang pesat didunia” kata Herman Pratomo Pendiri ATGMI.

Selama 4 hari pameran GPPE Jakarta akan mengadakan program seminar, workshop dan technical Presentation singkat yang akan hadir setiap hari, sehingga memungkinkan pengunjung mendapatkan wawasan yang lebih dalam terkait tren, dan teknologi industri percetakan dan pegemasan masa kini dan masa depan dengan para pakar ahli di bidangnya.

Rismin Yapto, sebagai Project Manager PT. Pelita Promo Internusa mengungkapkan kegembiraannya terhadap pameran GPPE ini, “Global Printing & Packaging Expo (GPPE) telah meraih kesuksesannya sehingga terus menggelar dan memberikan kualitas terbaik untuk GPPE kedepannya secara berlanjut. Kami juga sangat bangga dan bergembira karena ada banyak exhibitor yang akan menampilkan produk dan mesin dengan produk terbaru serta berkualitas sehingga memberikan rasa puas ke pengunjung pameran kami bahwa apa yang mereka butuhkan ada dipameran kami. Kami yakin pameran ini akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan pada industri percetakan dan pengemasan di Indonesia.”

Pameran ini juga didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kopi Grafika, Indonesia Packaging Federation, Food Review, Print Graphic, Print Pack Indonesia, Print Media, serta sesama Asosiasi percetakan dan pengemasan lainnya memperkuat terlaksananya GPPE Jakarta ditahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

www.globalprintpackexpo.com atau melalui email di contact@globalprintpackexpo.com

Kontak Pameran
Rismin Yapto
Project Manager
contact@globalprintpackexpo.com

Kontak Press
Elis Lisdiawati
Marketing Communications Executive
marcomm@globalprintpackexpo.com

+62 21 5366 0804

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024