Korban Penipuan PT MAP Kecewa, Sidang Putusan Hendra Murdianto Ditunda.

HUT TNI KE- 77

Tangerang SURYAPOS – Persidangan kasus penipuan dengan terdakwa Hendra Murdianto Dirut PT MAP, yang dilangsungkan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dengan agenda putusan terhadap terdakwa pada Kamis (21/10) ditunda.

Pantauan SURYAPOS di ruang sidang PN Tangerang, sampai dengan pukul 13.00 WIB belum terlihat akan dilakukannya persidangan yang diagendakan untuk memberikan putusan terhadap terdakwa Hendra Murdianto, baru pada pukul 15.55 WIB dikabarkan sidang putusan di tunda.

Informasi yang didapatkan oleh SURYAPOS dari beberapa sumber yang berkompeten, didapatkan kabar jika Majelis Hakim yang diketuai oleh Arif Budi Cahyono S.H., belum selesai menyusun keputusannya, dan sampai dengan berita ini ditayangkan, awak media belum bisa mengkonfirmasi terkait ditundanya persidangan kasus penipuan dengan terdakwa Hendra Murdianto.

Menurut salah seorang korban, Johan Suprianto yang ditemui oleh SURYAPOS di PN Tangerang, menyampaikan kekecewaannya terhadap penundaan sidang putusan terhadap terdakwa Hendra Murdianto, yang seharusnya dijadwalkan hari ini untuk dibacakan oleh Majelis Hakim.

Saya secara pribadi kecewa dengan ditundanya putusan terhadap terdakwa, mengingat sudah cukup lama kami para korban, menunggu keputusan dari Majelis Hakim, dan kami berharap nantinya apa yang menjadi tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum, bisa dikabulkan oleh Majelis Hakim, yakni vonis pidana penjara 10 tahun untuk Hendra Murdianto”, ujar Johan pada SURYAPOS.

Para korban penipuan Hendra Murdianto, saat di PN Tangerang untuk menyaksikan sidang putusan terhadap terdakwa Hendra Murdianto pada Kamis (21/10).

Lebih lanjut disampaikan oleh Johan, kedepannya diharapkan agar terdakwa juga dihukum dengan mengembalikan uang yang disetorkan oleh para korban, dengan cara menjual aset terdakwa yang sudah disita oleh Pengadilan.

Mudah-mudahan Majelis Hakim bisa memberikan keputusan yang seadil-adilnya dengan melihat para korban“, pungkas Johan.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.