GPPE 2024

Koordinator Program Kampus Desa IPB Silaturahmi ke Kediaman Bapak Posdaya Indonesia

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bogor, SURYAPOS.id – Bapak Posdaya Indonesia, Prof Dr Haryono Suyono hari ini mendapat kunjungan kehormatan dari Pejuang dan Srikandi Bogor, Dr Yannefri Bakhtiar dan isterinya, Ir Mintarti, MSi. Tujuan kunjungan ke kediaman Bapak Posdaya antara lain untuk meminta nasehat terkiat dengan pemberdayaan masyarakat di wilayah Bogor, demikian dikatakan Tenaga Ahli P2SDM IPB, Dr Yannefri Bakhtiar kepada awak media. Sabtu (13/05/2023).

Menurut pak Yan sapaan akrab Dr Yannefri Bakhtiar, kedatangan kami disambut dengan gembira dan Prof Haryono terus mendorong kita untuk tetap konsisten dengan kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat IPB lewat Kampus Desa, lewat Posdaya dan lainnya, jelasnya.

AYO PASANG IKLAN

Lebih lanjut Koordinator Program Kampus Desa IPB ini mengatakan, setelah kami bertemu dengan beliau, kami berharap kampus-kampus tetap kreatif dan inovatif dalam membina masyarakat, seperti Kampus Desa Tematik IPB sebagai prototipe pemberdayaan masyarakat berkelanjutan.

Kesan bertemu beliau surprises karena walaupun beliau tidak selincah dulu, tetapi pikiran Prof Haryono tetap lincah dan tajam. Ide-ide beliau mengalir deras, cepat ditangkap dan direspon dilengkapi dengan cerita-cerita pengalaman beliau ke desa-desa yang heroik, katanya.

Disamping itu menurut pak Yan, satu hal yang luar biasa dari Prof Haryono adalah beliau tetap produktif dalam menulis, apapun yang kami ceritakan akan beliau tulis. Kami sampaikan ke beliau bahwa kami tetap menjalin komunikasi dengan seluruh Posdaya Bogor Raya melalui pertemuan kangen-kangenan, sepeti kampus desa, CSR perusahaan, pengumpulan dana sosial, komunikasi gayeng lewat group Whatsapp, itu semua karena kami sudah merasa menjadi saudara satu sama lain. Kami juga saling mengundang jika ada yang mantu, atau khitanan atau pesta lain, termasuk menjenguk jika ada yang sakit. Setidaknya saling kirim doa di Group Whatsapp, imbuhnya.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024