GPPE 2024

Kodim 0734/Kota Yka Dan Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Pugeran Gelar Vaksinasi Untuk Warga Yogyakarta.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta SURYAPOS – Jajaran Kodim 0734/Kota Yka bersama Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Pugeran, menggelar kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Yogyakarta dengan target sasaran sebanyak 1000 dosis dengan menggunakan vaksin Sinovac pada Kamis (23/9).

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Gereja yang berlokasi di jalan Bantul No 63 Suryodiningratan Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta ini, dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Yogyakarta H Danang Rudyatmoko, Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi, Kasdim 0734/Kota Yka Letkol Arh Tjatur Supriyono S.Si., M.Sc., anggota DPRD Foky Ardianto, Pastor Paroki Romo FX Sukendar Wignyosumarto Pr.

AYO PASANG IKLAN
Wakil Walikota Drs Heroe Poerwadi, saat sedang meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Pugeran, pada Kamis (23/9).

Menurut Pastor Paroki Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Pugeran, Romo FX Sukendar Wignyosumarto Pr, menyampaikan bahwa melihat masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, menggerakkan Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Pugeran, untuk menggandeng Kodim 0734/Kota Yka menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Kota Yogyakarta.

Dengan digelarnya kegiatan vaksinasi ini, pihak Gereja berharap agar lebih cepat terbentuknya herd Imunity di masyarakat”, ujar Romo FX Sukendar Wignyosumarto Pr, pada SURYAPOS.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pihak Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Pugeran ini didukung dengan tenaga kesehatan dari RS Panti Rapih sebanyak 25 orang, dari Kodim 0734/Kota Yka sebanyak 2 orang serta dari pihak Gereja sendiri menerjunkan 15 orang tenaga vaksinator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024