GPPE 2024

Ketua KONI Kulon Progo pamitan

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Kulon Progo SURYAPOS  Rapat Pengurus KONI Kulon Progo terkait pembentukan panitia MUSORKAB. Senin, 11 Mei 2021. Berjalan dengan lancar dan dihadiri segenab pengurus KONI periode, 2018-2021. Rapat membahas kusus terkait persiapan pelaksanaan MUSORKAB. itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI KP. Bambang Gunoto, Spd. Yang masi memiliki masa bhakti sampai dengan bulan November tahun 2021. 

Namun karena mendapat amanah dan ketugasan yang baru di KONI Provinsi. Untuk kelancaran ketugasan dan berjalannya roda organisasi KONI beliau telah menunjuk H.Margono, sebagai Pelaksana Tugas (Plt), yang dalam kepengurusan sebagai wakil ketua III dan membidangi Bidang Binpres. Untuk menjalankan ketugasan  ketua sampai dengan pemilihan Ketua yang baru. 

AYO PASANG IKLAN

Dalam sambutan dan arahan kepada Panitia MUSORKAB. Agar proses penjaringan sampai dengan pelaksanaanya berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku, demikian harapan dan pesannya. dan saya diserahkan sepenuhnya kepada Panitia MUSORKAB. Agar selalu mengedenpan asas keterbukaan, transparan dan jangan ada diskriminasi dalam olahraga. Rapat yang didampingi oleh pengurus harian KONI Kulon Progo, ini diahiri dengan menyampaikan pamitan dan permohonan maaf Bapak Bambang Gunoto, kepada seluruh pengurus KONI Kulon Progo. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024