Umum  

Kapolres Kepulauan Meranti Kunjungi Ketua MRA LAMR, Sebagai Wujud Sinergitas.

banner before

Meranti suryapos.id Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH, S.IK, M.H, melakukan anjangsana sekaligus memperkenalkan diri pada Ketua Majelis Kerapatan Adat (MRA) LAMR, Datuk H Ridwan Hasan di kediamannya pada Rabu, (11/8) dikawasan jalan Rintis Banglas.
   Andi Yul yang baru menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti, berharap agar kehadirannya sebagai pejabat baru mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.
   Lebih lanjut, Andi Yul berharap, sinergitas Polri dengan LAMR yang selama ini sudah terbangun dengan baik, bisa semakin ditingkatkan demi menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.
   "Jika nanti timbul sebuah permasalahan, selama tidak bertentangan dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, kita akan kedepankan musyawarah dan kekeluargaan", ujar mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Riau.
   Sementara itu Datuk H Ridwan Hasan menyampaikan bahwa, LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti siap mendukung penuh tugas Polres Meranti dalam penegakan hukum diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.
   "Pada intinya kami, LAMR siap mendukung penuh tugas Polres Kepulauan Meranti serta siap untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas didaerah ini", ujar Datuk H Ridwan Hasan pada awak media. BON.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.