Jurnalis Dan Manajemen Surya Pos Kembali Berbagi Di Jumat Berkah.

banner before

Bantul SURYAPOS – Jurnalis SURYAPOS beserta jajaran manajemen kembali menggelar aksi berbagi nasi bungkus di hari Jumat, untuk kali ini sasarannya adalah para pengguna jalan, tukang becak, buruh gendong, pedagang kaki lima di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bantul pada Jumat (08/10).

Aksi Jumat berkah kali ini dipimpin langsung Pimred SURYAPOS, Fitra Zulkarnain sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada sejumlah masyarakat, serta berbagi rejeki dengan berbagai pengguna jalan dengan harapan bisa membawa keberkahan untuk jajaran keluarga besar SURYAPOS dalam tugasnya sebagai jembatan penyaji informasi serta menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial.

Menurut Pimred SURYAPOS, Fitra Zulkarnain aksi Jumat Berkah dilakukan secara bergantian lokasinya dan rutin dilakukan oleh jurnalis dan manajemen di beberapa wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk hari ini, aksi Jumat Berkah kita fokuskan di kawasan Kota Bantul dengan berbagi untuk saudara-saudara kita pengguna jalan, tukang becak, ojek online, tukang parkir, buruh gendong di pasar Bantul, pedagang kaki lima di kawasan RS Panembahan Senopati dan di depan pasar Pasty Dongkelan”, ujar Fitra.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.