Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja Ke Provinsi Papua Barat.

HUT TNI KE- 77

Sorong SURYAPOS Presiden Joko Widodo mendarat di Bandara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong Provinsi Papua Barat, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1 bersama rombongan diantaranya Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar, untuk melakukan kunjungan kerja di sejumlah tempat kawasan Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Jokowi akan mengawali agenda kunjungan kerjanya di Provinsi Papua Barat, dengan melakukan penanaman benih jagung di Kelurahan Klasemen Distrik Klaurung Kota Sorong, pada Senin (04/10).

Agenda Jokowi selanjutnya sebagai rangkaian kunjungan kerjanya di Kota Sorong akan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi covid 19, yang menyasar pelajar, masyarakat umum dan lansia di Gedung Serbaguna Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 762/VYS, yang berada di Distrik Sorong Timur Kota Sorong.

Presiden Jokowi saat tiba di Bandara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong Provinsi Papua Barat pada Minggu (03/10) malam.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Papua Barat, Jokowi diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se – Provinsi Papua Barat, yang akan dilaksanakan di Kantor Walikota Sorong.

Jokowi beserta rombongan akan dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada siang harinya menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1 dari Bandara Internasional Domine Eduard Osok Kota Sorong menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.