Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Provinsi Riau Hari Ini.

banner before

Jakarta SURYAPOS – Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno pagi ini bertolak menuju Provinsi Riau, guna melakukan kunjungan kerja bersama rombongan, dijadwalkan Presiden Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1.

Agenda Jokowi diawali dengan penanaman mangrove bersama masyarakat serta melakukan peninjauan di titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik, Kabupaten Bengkalis, sesaat setelah mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin dan diteruskan dengan Helikopter Super Puma TNI AU menuju lokasi kegiatan.

Setelah melakukan kegiatan penanaman mangrove di Kabupaten Bengkalis, Jokowi dijadwalkan untuk kembali melakukan penanaman mangrove di Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam dan bertolak dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Presiden Jokowi sesaat sebelum berangkat menuju Pekanbaru dan dilanjutkan ke Kabupaten Bengkalis dalam rangkaian kunjungan kerjanya pada Selasa (28/9).

Setelah rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Riau berakhir, Jokowi beserta rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1, pada petang harinya.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.