Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Provinsi Kalimantan Selatan.

HUT TNI KE- 77

Jakarta SURYAPOS – Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, hari ini Kamis (21/10) pagi bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1 menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Syamsuddin Noor Kota Banjarbaru, dalam rangka kunjungan Kerja di Provinsi Kalimantan Selatan.

Setibanya di Pangkalan TNI Angkatan Udara Syamsuddin Noor Kota Banjarbaru, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tanah Bumbu, dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU, guna meresmikan pabrik biodiesel.

Rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan kali ini dilanjutkan dengan meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr H Moch Ansari Saleh, sekaligus Jokowi akan melakukan video konferensi dengan beberapa peserta vaksin dari beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya, Jokowi akan meresmikan Jembatan Sei Alalak yang ada di Kota Banjarmasin, setelahnya Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta pada sore harinya.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.