Indahnya Berbagi, Nikmatnya Memberi Melalui Lapak Nasi Gratis.

banner before
TANGERANGsuryapos.id Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4 yang sampai sekarang belum usai menginspirasi Kukuh Rosadi Wijaya (45) seorang wiraswasta warga Cikupa Tangerang untuk berbagi nasi gratis melalui sebuah lapak yang terletak di pinggir jalan utama perumahan Citra Raya Graha Pratama.
 
Lapak yang digagas oleh Kukuh ini setiap harinya buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB dan menyediakan nasi bungkus yang diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan bisa mengambil sesuai kebutuhan secara gratis.
 
Indahnya Berbagi, Nikmatnya Memberi“, tagline yang diusung Kukuh untuk lapak nasi gratis yang juga menerima bantuan donasi dari siapa saja untuk ikut berbagi rezeki melalui lapak nasi gratis yang sudah berjalan secara kontinyu selama 8 bulan.
 
Awalnya dulu lapak ini hanya menyediakan roti tawarsusu dan mesis sekitar 60 porsi, melihat tanggapan positif dari masyarakat yang membutuhkan dan merasa terbantu dengan adanya lapak inisaya kemudian mengajak temanteman untuk ikut bersedekah mendonasikan sebagian rezekinya, Alhamdulillah lapak ini sekarang sudah bisa  menyediakan nasi bungkus,bahkan sampai 200 porsi“, ujar Kukuh pada suryapos.id Minggu (1/8).
 
Dari kegiatan sosial berupa lapak nasi gratis ini Kukuh merasakan kebahagiaan bisa berbagi dengan sesama disituasi pandemi Covid 19 dan bisa memberikan ruang untuk teman-teman yang lain ikut menyisihkan sebagian rezekinya melalui lapak nasi gratis yang digagasnya.
 
Jangan takut miskin karena bersedekah dan tiada balasan kebaikan yang kita lakukan melainkan kita akan mendapatkan kebaikan pula dan yang lebih utama adalah ini adalah perwujudan rasa syukur pada Allah SWT, pungkas Kukuh. 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.