GPPE 2024

IGTKI-PGRI Gelar Senam dan Jalan Sehat di Kawasan Telaga Jonge Dalam Rangka HUT Ke-74

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), default quality?
PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Gunungkidul (DIY), SURYAPOS.id – Dalam rangka HUT ke-74, IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul menggelar Senam dan Jalan Sehat di Telaga Jonge, Rabu pagi (22/5/2024).

Bupati Gunungkidul Sunaryanta pun mengucapkan selamat untuk HUT ke-74 IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,

AYO PASANG IKLAN

“Semoga kedepan IGTKI dapat terus tumbuh berkembang dan dapat terus turut menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul,” ucap Bupati.

Bupati juga mengajak semuanya untuk berperan bersama membentuk karakater anak-anak dimulai dari sejak kecil TK, SD sampai seterusnya agar menjadi generasi emas ditahun 2045 mendatang.

“Mudah mudahan IGTKI dapat tumbuh dan berkontribusi bagi negara,” harap Bupati.

Ketua Panitia Sigit Prawoto menyampaikan di Ulang Tahun yang ke-74 ini harapannya IGTKI-PGRI kedepan dapat terus solid dan menjadi satu padu bersama,

“Dan kegiatan yang kita gelar ini juga turut tingkatkan UMKM disekitar Telaga Jonge, terlihat di stand kuliner sudah dipesan para peserta kegiatan pagi ini,” kata Sigit.

Kegiatan diikuti perwakilan dari anggota IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul, juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Nunuk Setyowati, Panewu, Lurah, juga Forkopimkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024