GPPE 2024

Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Siswa YPI Da’watul Khoir Memukau Ribuan Penonton

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Nganjuk (Jatim), SURYAPOS.id – Pada hari Kamis, 23 Mei 2024, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Da’watul Khoir menggelar acara Pengajian Umum dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Siswa yang memukau ribuan penonton. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi 236 siswa-siswi dari berbagai tingkatan, mulai dari Play Group, RA, MI, MTs, MA, hingga SMK Da’watul Khoir, yang resmi menyelesaikan masa belajar mereka.

Lebih dari 4 ribu orang hadir dalam acara tersebut, termasuk tokoh-tokoh nasional yang turut memeriahkan suasana. Wajah para wisudawan dan keluarga mereka memancarkan haru dan kebahagiaan. Kehadiran penceramah ulama ternama, KH. Imam Chambali dan H. Topan dari Surabaya, memberikan semangat dan inspirasi bagi para lulusan.

AYO PASANG IKLAN

Acara ini bukan hanya menjadi ajang merayakan keberhasilan akademis para wisudawan, tetapi juga momen penting untuk memperkokoh nilai-nilai spiritual di tengah masyarakat. Selain itu, acara ini menawarkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa paket Umroh Gratis yang disponsori oleh Ashfa Travel. Hadiah-hadiah tersebut semakin menambah antusiasme para tamu undangan dan membuat momen ini semakin tak terlupakan.

Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Siswa YPI Da’watul Khoir bukan hanya sekadar perpisahan, tetapi juga momen membanggakan bagi para lulusan dan keluarga mereka. Semoga kesuksesan mereka di masa depan senantiasa diliputi oleh berkah dan rahmat dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024