Umum  

Guwosari Menuju Desa Digital, Desa Wisata Mandiri Pangan Bebas Covid 19.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul suryapos.id Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih mencanangkan "Desa Digital, Desa Wisata Mandiri Pangan Bebas Covid 19" di Kalurahan Guwosari Kapanewon Pajangan Kabupaten Bantul pada Senin (16/8) di Guwosari Training Center.
   Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan bahwa, perlunya ditingkatkan kemandirian, karena Indonesia akan menjadi baik, kalau seluruh Provinsi baik, begitu juga DI Yogyakarta akan menjadi baik, kalau seluruh Kabupaten/Kota baik.
   "Begitu juga Bantul akan menjadi baik, kalau seluruh Kapanewon baik, begitu juga Kapanewon akan baik, kalau seluruh Kalurahan baik, begitu seterusnya sampai tingkat bawah", ujar H Abdul Halim.
   H Abdul Halim Muslih, juga menyampaikan apresiasi atas pengelolaan dan penguraian sampah di Guwosari Training Center sehingga bisa menuju Zero Waste System dan berharap apa yang sudah dilakukan Kalurahan Guwosari bisa jadi percontohan bagi Kalurahan lain, sehingga Bantul bisa menjadi Kabupaten Go Green System.
   "Saya juga mengucapkan selamat atas prestasi Kalurahan Guwosari yang menerima Anugerah Kalurahan Terbaik Tingkat DI Yogyakarta", ujar H Abdul Halim Muslih.
   H Abdul Halim Muslih, juga berharap dari 27 Kalurahan Mandiri di Kabupaten Bantul bisa menunjukkan prestasi dan mengikuti langkah Kalurahan Guwosari.
   "Pemkab Bantul akan terus mendukung upaya Guwosari Training Center, sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan yaitu menuju Desa Digital dan Digitalisasi Dusun", pungkas H Abdul Halim Muslih, pada awak media. BON
Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA