Umum  

Giat Alumni Akpol Angkatan 2000 Bagikan 2000 Paket Sembako

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Boyolali Suryapos.id – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada Kabupaten Boyolali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 2.000 paket sembako ke masyarakat yang terdampak Pandemi di kawasan Simpang Siaga Boyolali, Rabu(25/08)
Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond ,S.I.K.,M.T. yang juga alumni Akpol Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada ini secara simbolis memberikan paket sembako kepada  paguyuban ojek , sopir dokar, kaum difabel dan sopir angkot.
Kapolres Boyolali menjelaskan bahwa gerakan
Ini adalah  Sebagai wujud pengabdian kepada negeri serta ikut dalam meringankan beban masyarakat di massa Pandemi Covid -19 ini,
gerakan sosial  pemberikan bantuan  ini mengambil tema Berbagi Senyum Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada ini digelar seluruh Indonesia.
“Ini inisiatif dari kami angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada, kita  secara sukarela memberikan bantuan kepada masyarakat  khususnya yang ada di Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini serempak seluruh Indonesia,”jelas Kapolres.
Kegiatan sosial ini tidak hanya  di Kawasan Simpang Siaga, tapi kegiatan pembagian paket sembako ini juga akan di lanjutkan ke masyarakat Kecamatan Simo semoga  bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
” Harapan kami bantuan paket sembako ini mudah-mudahan bisa sedikit membatu dan meringankan beban masyarakat kita yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres,( Rab,25/08/2021) STE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA