Umum  

Gereja Katolik Paroki ST Yoseph Medari, Gelar Vaksinasi Untuk Jemaah Dan Masyarakat.

HUT TNI KE- 77

Sleman suryapos.id Gereja Katolik Paroki ST Yoseph Medari, di kawasan Padukuhan Murangan Kalurahan Triharjo Kapanewon Sleman, menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi jemaah Gereja Katolik Paroki ST Yoseph Medari, Satgas Covid 19, Relawan dan Masyarakat sekitar pada Senin (23/8).
   Kegiatan Vaksinasi yang menyediakan 650 vaksin Sinovac ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sleman untuk pemberian dosis pertama, sedangkan dosis kedua akan diberikan pada (21/9) di tempat yang sama.
   Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menjelaskan bahwa, pihaknya melakukan peninjauan langsung kegiatan Vaksinasi untuk memastikan berjalannya program Vaksinasi, sebagai salah satu upaya Pemerintah untuk memperlambat dan mengurangi penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sleman.
   "Saat ini Pemerintah Kabupaten Sleman terus berupaya agar program Vaksinasi bisa mencapai target 80% dari jumlah penduduk pada bulan September", ujar Danang.
   Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Vaksinasi, Lorentinus Martono menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Sleman yang sudah mendukung program Vaksinasi yang diadakan di Gereja Katolik Paroki ST Yoseph Medari. BBS.
Kesehatan.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.