Danramil Karangmalang melaksanakan Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Penanggulangan Pandemi Covid-19

banner before

Sragen SURYAPOS Danramil Karangmalang melaksanakan Kegiatan Rakor Lintas Sektoral pelaksanaan penanggulangan pandemi covid-19, Bertempat di Aula Kantor Kec.Karangmalang Jl.Dwi Sartika Dk.Karangmalang, Puro, Kec.Karangmalang Kab.Sragen , Senin (18/10).

Hadir dalam acara tersebut Camat Karangmalang Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si, Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudo, Waka Polsek Karangmalang Ipda Dwi Ida Susiani, Dokter Puskesmas Karangmalang Dr.Yoesi Nirmiyanto, Kepala KUA Arif Windarto. S. Ag, Kepala Desa/Lurah Se-Kec.Karangmalang.

Dalam sambutannya Camat Karangmalang mengatakan Pandemi Covid-19 di Kab.Sragen ini sudah menurun sekarang menjadi level 2 namun masyarakat tidak boleh lengah dan mengabaikan Protokol kesehatan, karena Virus Covid -19 masih ada.

“Jangan sampai dengan pelonggaran ini lantas membuat kita lengah sehingga bisa berpotensi naik lagi, untuk kegiatan hajatan warga yang ada di Wilayah kec.Karangmalang kita berikan kelonggaran waktu pada siang hari, tentunya dalam penerapan Prokes apabila dalam hajatan di lakukan malam hari dan memakai hiburan dari satgas Covid-19 akan datang untuk hentikan”,ungkap Kurniawan

Untuk Data warga masyarakat yang belum dan yang sudah melaksanakan Vaksin harus benar benar akurat, untuk Ketua Rt dan tokoh masyarakat untuk mengingatkan, mengingatkan warganya yang belum vaksin untuk segera Vaksin demi kepentingan bersama.

“Ketua RT segera mendata warganya yang belum vaksin, untuk di ingatkan Pentingnya Vaksin ,kami juga mengucapkan terima kasih kepada para Satgas Covid tingkat Kecamatan/Desa yang telah berkerja keras dalam menangani Covid-19 ini” ungkap Kurniawan.

Sementara itu Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudo dalam sambutannya Mengucapan terima kasih kepada seluruh ASN Kec.Karangmalang dan semua elemen masyarakat yang telah mendukung terlaksananya Vaksinnasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di Kab.Sragen ini.

“Kami dalam pelaksanaan vaksin mulai dari sekarang akan mendatangi wilayah yg meminta untuk di vaksin,dan untuk pemulihan ekonomi minggu ini dari Kodim 0725 Sragen melaksanakan penyaluran bantuan BTPKLW kepada masyarakat (Para pedagang kaki lima ) secara tunai sebesar Rp.1.200.000 tanpa Potongan sekecil apapun, data penerima bantuan BTPKLW tersebut harus benar benar valid contoh identitas penerima, tempat usaha dan lain sebagainya” tutur Yudho.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.