GPPE 2024 Surabaya
Umum  

Ciptakan Kekebalan Kelompok Bagi Pegawai, BBWSBS Gelar Vaksinasi.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Solo suryapos.id Dalam rangka mendukung program Pemerintah Satu Juta Vaksinasi dalam satu hari dan menciptakan kekebalan kelompok (herd imunity), Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS) kembali melakukan program vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng Tim Vaksinasi dari Rumah Sakit Orthopedi (RSO) Prof Dr R Soeharso Surakarta pada Rabu (28/7).
      Dalam kegiatan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di Gedung Joglo RSO Prof Dr Soeharso dengan sasaran pegawai Kementerian PUPR beserta keluarga dan saudaranya terutama yang tinggal dalam satu tempat tinggal agar terciptanya kekebalan kelompok bagi segenap pegawai Kementerian PUPR beserta keluarganya.
     Keikutsertaan pegawai Kementerian PUPR dalam program vaksinasi ini sebagai wujud dukungan bagi Pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid 19 dengan harapan bisa segera melakukan pemulihan ekonomi nasional dan segera keluar dari krisis pandemi Covid 19.
     "Saya berharap melalui program vaksinasi dapat menjadi sarana untuk segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 sehingga dapat mencapai kekebalan kelompok khususnya pada keluarga besar Kementerian PUPR utamanya di BBWSBS.Selain itu para pegawai dan keluarga pegawai Kementerian PUPR diminta terus melakukan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat dengan tetap disiplin dilingkungan kerjanya",ujar Bambang SE, ST, M.T Kabag Umum dan TU BBWSBS dalam keterangan tertulis yang diterima suryapos.id. BON
Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024