GPPE 2024

Bupati Banjarnegara Bela Diri Melalui Akun Instagram Miliknya.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 Jakarta suryapos.id Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono yang ditangkap oleh KPK pada Jumat (3/9) terkait dengan Tindak Pidana Korupsi dalam pengadaan barang dan jasa pada lingkup Pemerintah Kabupaten Banjarnegara tahun anggaran 2017 – 2018.

AYO PASANG IKLAN

   Budhi Sarwono, yang saat ini sedang dilakukan penahanan oleh KPK selama 20 hari kedepan di Rutan KPK Kavling C1, terpantau melalui akun Instagram pribadinya @budhisarwono melakukan bantahan terkait dengan tuduhan menerima uang suap dalam proyek pengadaan di Kabupaten Banjarnegara.

   “Untuk masyarakat Banjarnegara, hari ini saya diduga menerima uang Rp 2.1M oleh KPK, maka saya mohon pada mereka untuk menunjukkan yang memberi, siapa kepada siapa, silahkan ditunjukkan”, tulis Budhi dalam unggahan akun Instagram @budhisarwono pada Sabtu (4/9).

   Lebih lanjut, Budhi Sarwono juga membantah jika dirinya menerima uang dari pemborong dan meminta agar ditunjukkan siapa yang memberinya uang.

   “Masyarakat Banjarnegara adalah masyarakat yang cerdas, tidak perlu banyak kata untuk membela diri, Gusti Mboten Sare”, pungkas Budhi pada unggahan akun Instagram miliknya. BON.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024