Biadab Gegara Tidak Dibelikan Motor, Seorang Anak Tega Gorok Ibu Kandungnya

HUT TNI KE- 77

Cilacap SURYAPOS – Warga kawasan jalan kelinci kelurahan Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap digegerkan dengan aksi biadab seorang anak kandung yang tega menggorok leher ibunya sendiri pada Rabu (8/9).

Kejadian berawal dari terduga pelaku An RS (25) tahun, meminta dibelikan sepeda motor kepada korban An Wasitoh (43) tahun, namun korban tidak mengabulkan permintaan terduga pelaku sehingga timbul percekcokan hingga sempat di lerai oleh para tetangga di sekitar kontrakan mereka, namun sesaat kemudian terduga pelaku mengambil golok dan menggorok leher ibu kandungnya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara terduga pelaku langsung pergi begitu saja, hingga dapat ditangkap oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, setelah mendapat laporan dari masyarakat”, ujar KKasatreskrim Polres Cilacap, AKP Rifeld Constantien Baba pada awak media.

Lebih lanjut Rifeld menyampaikan bahwa, terduga pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolres Cilacap dan masih dilakukan penyidikan oleh petugas.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.