Berbagi Kebahagiaan, Melalui Santunan Akbar Bagi Yatim Piatu Dhuafa.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
TANGERANG SURYAPOS – Yayasan Yatim Dhuafa Nuzhatul Muttaqien yang diasuh oleh Ustadz Muhammad Ubaydillah, menggelar kegiatan rutin tahunan “Santunan Akbar” yang merupakan agenda rutin setiap 10 Muharram.
   Selain agenda rutin tahunan, Yayasan Yatim Dhuafa Nuzhatul Muttaqien juga memberikan bantuan yang diberikan setiap hari dan setiap minggu kepada masyarakat yang membutuhkan, utamanya Yatim Piatu dan Dhuafa.
   Bertempat di kantor Yayasan, yang berada di kawasan Perumahan Gardenia Extention RT 03 RW 12 Citra Raya, Tangerang Banten, menyerahkan 593 paket sembako senilai masing-masing Rp 200 ribu, bagi anak Yatim dan Dhuafa.
   “Alhamdulillah untuk tahun ini ada peningkatan jumlah penerima santunan dibandingkan dengan tahun lalu, yakni 593 paket dari tahun sebelumnya 546 paket serta bertambahnya nilai paket dari sebelumnya senilai Rp 150 rb, sekarang menjadi Rp 200 ribu per paket, jadi total senilai Rp 118.600.000“, ujar Ustadz Muhammad Ubaydillah pada suryapos.id.
   Menurut Ustadz Muhammad Ubaydillah, kebaikan itu seharusnya ditularkan dan Istiqamah, salah satunya adalah dengan mengajak majelis lain untuk ikut bergabung dan berpartisipasi dalam menolong sesama.
   “Untuk tahun ini, 10 Muharram 1443 H, Yayasan Yatim Dhuafa Nuzhatul Muttaqien, bekerja sama dengan DKM At Taqwa yang dipimpin oleh H Didi Setiadi”, pungkas Ustadz Muhammad Ubaydillah.
   Dalam kegiatan pembagian santunan rutin yang sudah ke lima kalinya ini, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan pembagian waktu pengambilannya agar tidak memicu kerumunan yakni, pukul 07.30 WIB, pukul 09.45 WIB dan pukul 14.00 WIB.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA