GPPE 2024

Babinsa Koramil Astj Bersama Warga Renovasi Gereja Sion Kampung Ats

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Asmat (Papua Selatan), SURYAPOS.id – Komandan Kodim 1704/Mappi Letkol Czi. Ahmad Ali Akbar, S.IP., melalui Danramil 1704-08/Atsj Kapten Inf Suriyan mengatakan, Babinsa Koramil 1704-08/Atsj, Serda Asrafil Turua dan Prada Jhon Wasanggai bersama dengan jemaat gereja melaksanakan kegiatan kerja bakti renovasi Gereja Sion yang bertempat di kampung Ats, Distrik Atsj, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan, Rabu (03/01/2024).

Kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sarana ibadah di wilayah teritorial dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sehingga tercipta suasana yang rukun, aman dan damai di wilayah binaannya.

AYO PASANG IKLAN

Serda Asrafil menegaskan, selain ikut melaksanakan renovasi fasilitas ibadah ini diharapkan dapat menjadi pengikat yang kokoh terhubungnya tali silaturahmi antara TNI dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

“Saat ini Babinsa memiliki tugas dan peran, mulai dari pemberdayaan pertahanan wilayah, ketahanan pangan, serta termasuk didalamnya ikut mendorong pembangunan infrastruktur,” urainya.

Diharapkan, silaturahmi dan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat dapat terus terjalin.

Bapak Paulun Salah satu warga kampung Astj mengatakan, kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat sudah sering dilakukan, seperti salah satunya yang sedang dikerjakan yaitu Renovasi rumah ibadah ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat dan juga tanpa pamrih untuk terjun membantu warga. Kebersamaan antara Babinsa dan warga pun juga terjalin dengan baik,” pungkasnya.
(Red)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024