1200 Pedagang Sejumlah Pasar Di Sleman Mendapatkan Vaksinasi.

banner before

Sleman  SURYAPOS Pemerintah Kabupaten Sleman kembali melakukan vaksinasi Covid-19, kali ini yang disasar adalah para pedagang disejumlah pasar tradisional. Sebanyak 1200 pedagang pasar turut serta dalam program vaksinasi Covid-19 yang digelar kantor Kalurahan Candibinangun Kapanewon Pakem Kamis (24/6).
 
Kabid. Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular Dinkes Sleman, Novi Krisnaeni mengatakan pada Surya Pos Online, program vaksinasi Covid-19 kali ini meliputi sejumlah pedagang pasar Pakem, pasar Srowolan, pasar Turi, pasar hewan Pakem dan pedagang yang ada di terminal Pakem.
 
Vaksinasi Covid 19 untuk pedagang pasar yang ada di Sleman terbagi dua berdasarkan pengelolaannyaPada tahap pertama pasar yang pengelolaanya oleh Kabupaten akan dilakukan vaksinasi sampai akhir Juni, sedangkan untuk pasar yang pengelolaanya ada dibawah Kalurahan Vaksinasi akan dilakukan setelah bulan Juni 2021 melalui puskesmas ditiap wilayah“, ujar Novi Krisnaeni. “Dan harapanya kegiatan vaksinasi hari ini tepat sasaran serta berdampak langsung pada masyarakat“, ujarnya menambahkan.
 
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang melakukan peninjauan langsung program vaksinasi Covid-19 bagi pedagang pasar tradisional dan pedagang di terminal Pakem, berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan dalam setiap kegiatannya guna mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya diwilayah pasar, terminal dan umumnya di wilayah Kabupaten Sleman secara luas. 
 

 

 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.