Umum  

Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat Ormas FKJR Rutinkan Kegiatan Sosial

banner before

Kulonprogo SURYAPOS – Gerakan sosial di masa Pandemi Covid-19 terus di lakukan oleh berbagai elemen masyarakat.Kegiatan ini di laksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.
Pada kali ini Organisasi masyarakat Forum Komunikasi Jogja Rembug (FKJR) Korwil Kulonprogo bekerja sama dengan CV. Hidaka Putra Jaya dan Rahmat Sinar Transport, melakukan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako serta memberikan santunan uang tunai.
 Untuk kegiatan kali ini di laksanakan di kabupaten Kulonprogo bantuan dan santunan di berikan kepada Midah,(86th) yang beralamatkan di Padukuhan Plampang 2, RT 063, RW 020, Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulonprogo.Rabu (08/09)
 Midah ini adalah seorang yang  menderita sakit dan mengalami kelumpuhan sudah 13 tahun, hidup dalam segala keterbatasan dan selama ini hanya bergantung dari uluran tangan warga sekitar yang peduli.
 Kegiatan bakti sosial di pimpin wakil Ketua Umum FKJR, Dalyono Hp, yang di dampingi Kabid Kesejahteraan dan Sosial FKJR, Ririn Hariany ,Ketua FKJR Korwil Kulonprogo, Mario , Wakil Ketua, Tri Endro, serta jajaran pengurus FKJR,untuk menyalurkan paket sembako, kasur dan santunan  serta uang tunai Rp 2.000.000.
“Ini semua kami lakukan sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan meski sedikit semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi masa-masa krisis di tengah pandemi Covid-19 ini,”ungkap Dalyono
Lanjut Dalyono menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program kerja organisasi FKJR dalam ikut meringankan beban masyarakat sehingga kegiatan sosial ini akan terus dilakukan tentunya di tempat yang berbeda,” ungkap Dalyono
Sementara itu, Ketua FKJR Korwil Kulon Progo, Mario, mengatakan “di saat situasi yang sulit seperti sekarang ini, sudah seharusnya seluruh elemen bangsa saling bergotong royong membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.
Semua orang bisa mengambil peran dalam mengatasi masa sulit karena pandemi sekarang ini salah satunya dengan kegiatan sosial membatu  kepada sesama”, pungkas Mario.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.