Stadion Manahan Solo Jadi Tuan Rumah Liga 2 Musim 2021.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Solo SURYAPOS – Stadion Manahan Solo, ditetapkan sebagai tuan rumah grup C dalam penyelenggaraan Liga 2 musim 2021, yang akan mempertemukan 24 klub dan akan dibagi menjadi empat grup dengan 6 klub untuk masing-masing grup.

Stadion berkapasitas 20.000 orang ini, yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Solo akan menggelar pertandingan perdana grup C antara tuan rumah Persis Solo vs AHHA Ps Pati pada Minggu (26/9), dan direncanakan disiarkan secara langsung melalui tv Indosiar.

AYO PASANG IKLAN

Pembagian grup berikut klub yang menjadi tuan rumah sudah diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Kamis (16/9) lalu, berikut pembagian grup dan tuan rumah babak grup Liga Indonesia 2 tahun 2021 :

  1. Grup A akan dipertandingkan di Stadion Jaka Baring Palembang, bertindak sebagai tuan rumah Sriwijaya FC, PSPS Riau, AS Abadi (AA) Tiga Naga, Semen Padang, PSMS Medan dan Babel United.
  2. Grup B akan dipertandingkan di Stadion Madya, komplek Gelora Bung Karno dan yang bertindak sebagai tuan rumah Martapura Dewa United, PSKC Cimahi, RANS Cilegon FC, Badak Lampung FC, Perserang Serang dan Persekat Tegal.
  3. Grup C akan dipertandingkan di Stadion Manahan Solo dan bertindak sebagai tuan rumah Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC dan PSG Pati.
  4. Grup D akan dipertandingkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya dan bertindak sebagai tuan rumah Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak dan Persewar Waropen.

Menurut Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menyatakan kesiapan digelarnya pertandingan sepak bola Liga 2 musim 2021, yang akan berlangsung mulai tanggal 26 September sampai dengan 19 Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA