Polri  

Sinergitas 3 Pilar Kerukunan Beragama, Kapolres dan Forkopimda Kunjungi Ibadah Natal Gereja Batak Karo di Jatiasih

Polres bekasi

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

BEKASI, Suryapos.id – Pj Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad, S.H, M.A.P, dan Dandim 0507/ Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait B.S M.MDS, dalam melaksanakan kunjungan pelaksanaan ibadah natal Gereja Batak Karo se Kota Bekasi yang diadakan di Graha Girsang di Jl. Asri Lestari Raya Blok A5 No.5 Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (24/12/2023) sekitar pukul 16.00 wib.

Kegiatan kunjungan ini merupakan sinergi 3 Pilar Kota Bekasi menjaga kerukunan umat beragama dan memastikan ibadah natal umat Kristiani gereja Batak Karo berjalan dengan baik dan lancar.

AYO PASANG IKLAN

Pada kegiatan Natal Gereja Batak Karo dengan jemaat kurang lebih 600 berikut orang dewasa dan anak-anak dengan penceramah Bpk. Pdt. Jaya Abadi Tarigan.

Pj Wali Kota Bekasi R.Gani Muhamad di sela-sela ibadah memberikan kata sambutan dan memberikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang merayakan peribadatan Natal 2023.

“Pj Walikota Bekasi dan Forkopimda dengan momen hari raya Natal bagi umat Kristiani yang merayakannya semoga keberkahan dan kedamaian selalu menyertai kita, mari sambut tahun baru dengan semangat dan semoga dapat terwujud dapat membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” Kata Pj Wali Kota dalam sambutannya.

Pj Wali Kota dalam sambungan kata sambutannya mohon kepada umat Kristiani gereja Batak Karo ini turut mensukseskan demokrasi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 berjalan dengan lancar dengan partisipasi pemilih yang tinggi.

“Hadirnya kami bersama – sama Jajaran Forkopimda untuk memastikan penyelenggaraan hari raya Natal dan tahun baru 2044 dengan tertib dan lancar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA