Umum  

Seorang Wanita Tua Ditemukan Meninggal Dunia Di Terminal Tidar Kota Magelang.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 Magelang suryapos.id Pengunjung dan pelaku usaha di kawasan terminal bus Tidar Kota Magelang digegerkan dengan penemuan sesosok wanita yang sudah tidak bernyawa pada Kamis (2/9) pagi.

AYO PASANG IKLAN

   Menurut informasi dari salah seorang saksi, Tri (41) tahun menuturkan pada awak media bahwa, korban yang ditemukan meninggal tersebut dikenal sebagai Yatmi (60) yang sudah lama menggelandang di kawasan terminal bus Tidar.

   “Mbah Yatmi, sebelumnya diketahui pernah jatuh dan kemaren (Rabu) sempat mendapatkan pengobatan pada dari sebuah Rumah Sakit, setelah dilaporkan oleh warga“, terang Tri pada awak media.

   Dari penelusuran yang dilakukan oleh suryapos.id di terminal bus Tidar Kota Magelang, banyak yang hanya sekedar tahu kalau Mbah Yatmi sudah lama menggelandang di kawasan terminal bus, namun tidak ada yang tahu dari mana asal Mbah Yatmi dan siapa keluarganya.

   Sampai dengan berita ini diturunkan, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas dari Polres Magelang, dengan membawa korban ke RS Umum Kota Magelang. BON.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA