Sehaty Entertaiment Memeriahkan Jakarta Hajatan di Pasar Seni Ancol

banner before

Jakarta – SURYAPOS, Jakarta berusia hampir lima abad, lima tahun lagi sudah memasuki separo dari 1000 tahun. Usia yang sangat tua kalau bicara manusia. Namun sebagai kota ini belum apa-apa. masih perlu bertahan ribuan tahun lagi, abadi, dan kekal sebagai sebuah kota atau kawasan.

Kemeriahan dan semaraknya hari kelahiran itu dihiasi dengan Kreasi Anak Bangsa yang memeriahkan penutupan Jakarta Hajatan. Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-495 Kota Jakarta, pada Rabu 22 Juni 2022. Keberadaan Kreasi Anak Bangsa terlahir kembali usai masa pandemi makin mereda. Acara yang memperebutkan piala Wakil Gubernur besutan kelompok ini memperlombakan tari klasik dan modern. Hadir pula dalam bentuk kompetisi sepeda BMX yang dihadiri juara dunia di Perancis, Mas Potek. yang diakhiri dengan hiburan yang digawangi oleh Sehaty Entertainment

Acara hiburan diisi oleh Pujiono, ex-Indonesian Idol, Niel Band, NDO Percusion, Kenzen, Teradahan, VOC, Stepesure, Fery Intan, dan Lerina. Hiburan yang dinanti-nantikan pengunjung. Jakarta Hajatan yang digelar di Pasar Seni Ancol merupakan kolaborasi antara DPN Sehaty dibawah pimpinan Erwin H, Pemerintah Kota Jakarta Utara, Taman Impian Jaya Ancol, dan berbagai pihak lainnya, kata Chibex.

Sebagai sarana penarik animo pengunjung, panitia bekerja sama untuk menggandeng UMKM Jakarta Utara. Stand yang tersedia sejumlah 75 produk unggulan. Salah satu produk unggulan itu yang sedang viral dan kekinian, yaitu kopi. Kopi Sehaty yang memberikan cita rasa Nusantara.

Dapatkan info terkini : Mari Bergabung Grup Telegram | Anda harus intsall Aplikasi Telegram di ponsel dulu
Anda juga bisa mengikuti pada FaceBook | Twitter | Instagram | suryaTV

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.