Berita  

Putus Asa Tidak Kunjung Sembuh, Warga Ponggok Gantung Diri.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Blitar suryapos.id Seorang warga Ponggok Kabupaten Blitar, Trisno (50) th diduga depresi akibat penyakit yang diidapnya tidak kunjung sembuh dan ditemukan meninggal gantung diri di kebun belimbing, belakang rumahnya pada Rabu (18/8).
   Menurut anak korban, Arik menyampaikan bahwa, ayahnya berpamitan untuk keluar sebentar ke belakang rumah, namun ditunggu beberapa saat ayahnya belum juga kembali, lantas Arik mencarinya ke belakang rumah, ternyata sudah didapati jasad ayahnya menggantung di sebuah pohon.
   "Saya berteriak dan minta bantuan tetangga sekitar, serta lapor ke perangkat desa", ujar Arik pada awak media.
   Lebih lanjut Arik menjelaskan, kemungkinan ayahnya putus asa dengan penyakit asam lambung dan diabetesnya yang tak kunjung sembuh, hingga membuatnya melakukan aksi bunuh diri.
   Mendapat laporan, Polsek Ponggok bersama Tim Inafis dan Tim Medis dari Puskesmas Ponggok segera melakukan evakuasi dan pemeriksaan pada korban.
   "Tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan fisik pada tubuh korban, atas permintaan pihak keluarga, jenazah tidak dilakukan otopsi dan langsung dikebumikan", ujar Aipda Supriyadi Staf Humas Polres Blitar pada awak media. BON.
Hukum Kriminal.

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA