Berita  

Dandim 0211/Tapteng, “Jangan Pernah Lupakan Jasa Para Veteran Pejuang Kemerdekaan”.

banner before

Sibolga suryapos.id Komandan Kodim 0211/Tapteng, Letkol Inf Dadang Alex S.Sos, mengunjungi Veteran Perang Kemerdekaan dan Janda Veteran guna bersilaturahmi dan memberikan bingkisan serta bantuan paket sembako pada Rabu (18/8).
   Dadang Alex menyampaikan bahwa, kunjungan ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para Veteran dan Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus bentuk perhatian dari jajaran Kodim 0211/Tapteng.
   Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur kami, keberadaan para Veteran Perang Kemerdekaan ditengah-tengah generasi penerus bangsa ini akan menjadikan semangat sekaligus motivasi bagi kami dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia", ujar Perwira alumni Akmil 1999.
   Lebih jauh Dadang Alex menambahkan, bingkisan dan tali asih juga akan dikirimkan pada Veteran dan janda Veteran lainnya di wilayah Kodim 0211/Tapteng melalui para Babinsa langsung ke rumah masing-masing.
   "Hari ini kami mengunjungi kediaman Simbun Hutabarat (103) tahun, beliau adalah Veteran Perang Kemerdekaan, warga jalan Sibolga – Tarutung, Kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara", ujar Dadang Alex.
   Selanjutnya rombongan Dandim 0211/Tapteng juga mengunjungi kediaman Siti Asmi (86) tahun, di jalan Tapian Nauli Kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara.
   "Sebagai anak, kami yang mendatangi para orang kita, yang sudah berjasa besar dalam Kemerdekaan Bangsa Indonesia, dan sebagai Bangsa yang besar, kita tidak boleh melupakan jasa para Veteran Pejuang , sudah selayaknya kita berikan penghormatan atas jasa para Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia", pungkas Dadang Alex. BON.
Umum.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.