PT Trubus Mitra Swadaya Bersinergi Dengan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

banner before

Cibubur – SURYAPOS – Dalam rangka memanfaatkan lahan yang ada di lingkungan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, yang lahannya cukup besar, kami bekerja sama dengan PT Trubus Mitra Swadaya untuk bisa menghijaukan kampus, dimana mereka itu meletakkan tanaman-tanamannya di kampus kita, dan ini diharapkan lingkungan di kampus ini akan lebih asri, demikian dikatakan Ketua STIKes MRHJ, Dra Sri Danti Anwar, MA saat mengadakan pertemuan dengan tim dari PT Trubus di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sabtu (11/06/2022).

Tim dari PT Trubus Mitra Swadaya yang hadir pada pertemuan itu adalah Wahyu Tri Handoko sebagai Manager Pengadaan, Febri Primandani sebagai Spv HRD Umum dan M. Nurslamet sebagai Spv Gudang dan Ekspedisi, sedangkan dari STIKes MRHJ, dihadiri langsung oleh Ketua STIKes MRHJ, Dra Sri Danti Anwar, MA didamping Wakil Ketua Bidang Non Akademik, Dra Ninin Nirawaty, MEd.PA dan Ketua Badan Penyelenggara Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes.

Dalam keterangannya kepada awak Media, Danti sebutan akrab dari Dra Sri Danti Anwar, MA, menjelaskan, bahwa STIKes MRHJ sebetulnya mendukung program-program pemerintah terutama untuk pelestarian lingkungan hidup, selain juga untuk menambah kecintaan kita terhadap lingkungan. Jadi kerjasama dengan PT Trubus Mitra Swadaya ini terutama untuk pemanfaatan lahan dan juga penghijauan lahan yang ada di lingkungan kampus ini, jelasnya.

Baca Juga : Kamu Lulusan SMA yang masih galau mau menjadi apa?

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.