Tiga Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Ruas Jalan Wonosari Yogyakarta

banner before

GUNUNGKIDUL, SURYAPOS – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Bandung, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Jumat (10/06/2022).

Menurut informasi yang di sampaikan Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi, melalui keterangan tertulis bahwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat sepeda motor berjenis Honda Revo Nopol AB 2875 SD yang di kendarai oleh Krisnadi Wijanarko Warga Padukuhan Mendongan, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju Barat (Yogyakarta)”, tutur Kapolsek.

“Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan yang lurus, Krisnadi yang saat itu berboncengan dengan Nur Yibaidi Ikhsan warga Padukuhan Wiyoko, Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen, ingin mendahului kendaraan di depannya dengan jenis Honda Vario Nopol AB 6594 QD, yang di kendarai oleh Dewi Ratnasari Warga Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan”, imbuhnya.

“Alih-alih ingin menyalipnya, sepeda motor Revo yang di kendarai oleh Krisnadi ternyata menyenggol sepeda motor Vario. Akibatnya kedua pengendara motor yang sama-sama satu arah itu terjatuh”, jelasnya.

“Akibat dari peristiwa itu ketiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki dan di larikan ke Rumah Sakit Nurohmah. Sementara kondisi sepeda motornya mengalami rusak ringan”, pungkas Kapolsek.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.