Umum  

Pra TMMD Kodim 0726/Sukoharjo Di Desa Majasto.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 Sukoharjo suryapos.id Anggota Kodim 0726/Sukoharjo bersama masyarakat Desa Majasto Kecamatan Tawangsari Sukoharjo, bahu membahu membangun talud di sepanjang jalan desa dalam program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021.

AYO PASANG IKLAN

   Menurut Pjs Danramil 04/Tawangsari, Kapten Inf Sumardi menyampaikan pada awak media, Kamis (2/9) bahwa, dalam kegiatan Pra TMMD ini ditargetkan pembangunan talud jalan Majasto – Boto sepanjang 1.280 Km, talud jalan Sigobang – Kp Blarak sepanjang 800 meter dan talud jalan dengan panjang 625 meter.

   Kegiatan Pra TMMD yang diikuti puluhan prajurit TNI AD dari jajaran Kodim 0726/Sukoharjo yang dilakukan bersama-sama dengan masyarakat diharapkan dapat merampungkan pembangunan talud seperti dalam progres yang sudah di tentukan.

   “Pembuatan talud di sepanjang jalan persawahan di Desa Majasto ini, selain untuk memperkuat jalan agar tidak longsor, nantinya diharapkan juga dapat memperlancar fungsi irigasi lahan persawahan warga”, pungkas Sumardi pada awak media. SYT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA