Umum  

Polsek Ujungpangkah Bantu Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kemarau.

banner before

Gresik suryapos.id Wilayah Desa Cangakan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, yang terdampak musim kemarau, sehingga menyulitkan masyarakatnya dalam memenuhi kebutuhannya akan air bersih, menggugah Polsek Ujungpangkah untuk memberikan bantuan air bersih.
   Dengan menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan tandon ukuran 1000 liter diatasnya, Anggota Polsek Ujungpangkah mendistribusikan bantuan air bersih bagi penduduk Dusun Ketanen Desa Cangakan Kecamatan Ujungpangkah pada Minggu (15/8).
   Kapolsek Ujungpangkah, AKP Sujito SH menjelaskan bahwa kegiatan berupa pendistribusian bantuan air bersih untuk kepentingan Masak, Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) bagi warga yang terdampak musim kemarau.
   "Air bersih ini berasal dari sumber air desa Pangkah Kulon Kecamatan Ujungpangkah, untuk pendistribusiannya kita gunakan mobil patroli 822 Polsek Ujungpangkah, mengingat sulitnya medan bila kita menggunakan mobil tangki biasa", ujar Sujito pada awak media.
   Dengan dua kali pengisian yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ujungpangkah, sebanyak masing-masing 1000 liter air bersih, diperkirakan cukup untuk kebutuhan masyarakat sekitar satu minggu.
   "Mudah-mudahan nanti bisa cukup untuk pemakaian kebutuhan sehari-hari masyarakat selama satu Minggu" ujar Briptu Viky Anggota Patroli Polsek Ujungpangkah.
   Sementara itu, Mahendro warga setempat merasa senang dan terharu mendapatkan bantuan air bersih dari Polsek Ujungpangkah ditengah dampak musim kemarau yang menyulitkan dalam pemenuhan kebutuhan akan air bersih.
   "Terima kasih atas bantuan dari Polsek Ujungpangkah yang sudah peduli meringankan beban kami dengan bantuan air bersih ini", pungkas Mahendro pada awak media. BON.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.