Polrestabes Medan Gulung Komplotan Curanmor, Sudah 21 Kali Beroperasi.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

MEDAN. suryapos.id Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Curanmor yang sering beraksi dan meresahkan masyarakat di wilayah kota Medan.
 
Komplotan pelaku curanmor yang terdiri dari empat orang pelaku yakni AM, K, DH dan RP ditangkap Sat Reskrim Polrestabes Medan beserta barang bukti hasil kejahatan berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax, 1 unit sepeda motor Honda Beat, 1 helm bogo, 1 set kunci L, 1 buah obeng, 2 buah tang dan rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksi pencurian.
 
Dari hasil penyidikan petugas, mereka sudah melakukan aksi pencurian sebanyak 21 kali, dan kami masih akan melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap lebih mendalam”, ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan pada Jumat (6/8).
 
Penangkapan komplotan curanmor ini berawal dari laporan masyarakat terkait dengan aksi RP yang melakukan pencurian sepeda motor di jln Pukat II yang terekam oleh kamera CCTV.
 
Berbekal petunjuk dari saksi dan rekaman CCTV, jajaran Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan pelaku K, dari pengembangan yang dilakukan terdapat tiga pelaku lain yang terlibat dan segera dilakukan penangkapan mereka diwilayah hukum Polres Binjai“, ujar Riko Sunarko yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Madya Bidang Paminal Divpropam Mabes Polri.
 
Saat dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh petugas terkait kemana komplotan curanmor ini menjual hasil curiannya, pelaku berusaha kabur sehingga dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku yang mencoba kabur dari petugas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA