Saat Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76, Kota Jogya Merdeka Vaksin.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Yogyakarta SURYAPOS Program Jogya Merdeka Vaksin yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mendapatkan dukungan penuh dari Polda DI Yogyakarta dan PT Jasa Raharja cabang DI Yogyakarta.
 
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di klinik Biddokes Polda DI Yogyakarta dengan sasaran sebanyak 551 orang dengan menggunakan vaksin Sinovac, di kawasan Klitren Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta merupakan salah satu upaya ikut mendukung program Pemerintah Kota Yogyakarta dalam Jogya Merdeka Vaksin.
 
Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada jajaran Polda DIY dan PT Jasa Raharja cabang Yogyakarta atas peran serta dan dukungan dalam Program Jogya Merdeka Vaksin.
 
Lebih lanjut Walikota juga mengungkapkan bahwa sebagai Pengayom dan Pelayan masyarakat, Polri dan PT Jasa Raharja juga memiliki tanggung jawab kepada masyarakat yang ada di Kota Yogyakarta guna terciptanya kondisi masyarakat yang aman dan nyaman di situasi pandemi Covid 19.
 
Ini merupakan bentuk Perlindungan dan Pelayanan bagi masyarakat, guna menekan penyebaran virus Covid 19 melalui program vaksinasi‘, ujar Walikota saat meninjau langsung kegiatan pada Sabtu (7/8).
 
Lebih lanjut Haryadi menjelaskan bahwa, Pemkot Yogyakarta akan terus berkomitmen membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity) di Kota Yogyakarta melalui Program Jogya Merdeka Vaksin.
 
Sehingga nanti saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 pada 17 Agustus mendatang sekaligus merayakan Kota Jogya Merdeka Vaksin“, pungkas Haryadi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA