GPPE 2024 Surabaya

Pererat Kebersamaan dan Kerjasama, Polda DIY Gelar Olahraga bersama TNI-Polri

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta, SURYAPOS.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polda DIY menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang berlangsung meriah di halaman Mapolda DIY pada Jumat (28/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., serta sejumlah pejabat dari POLRI dan TNI.

AYO PASANG IKLAN

Dalam sambutannya, Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, menekankan pentingnya kegiatan semacam ini untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri.

“Olahraga bersama ini merupakan wujud sinergi yang solid antara TNI dan Polri. Kami berharap, melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kerjasama semakin kuat, sehingga kita dapat lebih optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Kegiatan olahraga yang berlangsung sejak pagi ini menggelar jenis olahraga senam bersama. Partisipasi aktif dari anggota TNI dan Polri menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menjaga kebugaran dan mempererat hubungan antar lembaga.

Kabidhumas Polda DIY, Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., juga memberikan pernyataannya terkait acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan TNI dan Polri. Kegiatan ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk saling mengenal dan memperkuat solidaritas. Kami berharap sinergi ini terus terjaga demi keamanan dan kedamaian masyarakat DIY,” kata Kombes Pol Nugroho Arianto.

Acara olahraga bersama ini diakhiri dengan pemberian berbagai macam doorprize. Suasana keakraban dan kebersamaan tampak jelas sepanjang kegiatan, menunjukkan bahwa sinergi antara TNI dan Polri di DIY semakin kuat dan solid dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024