GPPE 2024

Pengukuhan Kepala OJK DIY Dihadiri Danrem 072/Pamungkas

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta, SURYAPOS.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Daerah Istimewa Yogyakarta dari Parjiman kepada Eko Yunianto bertempat di Kantor OJK DIY Jl. Jenderal Sudirman No. 22 Yogyakarta. Senin, (10/6/2024).

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya menyampaikan Serah Terima Jabatan di lingkungan OJK merupakan salah satu upaya memelihara dinamika gerak maju menuju ke tataran yang lebih kualitatif, sekaligus momentum evaluasi, misi, dan tugas yang telah dijalankan.

AYO PASANG IKLAN

Gubernur DIY menekankan pentingnya kerja sama antara OJK DIY dan Pemerintah Daerah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya dalam meningkatkan kemampuan UMKM dan pembiayaan sektor ekonomi prioritas.

Gubernur DIY juga menyampaikan peran OJK DIY dalam mengoptimalkan dana idle untuk investasi guna menciptakan pertumbuhan ekonomi yang merata dan inklusif. Semua harapan ini sejalan dengan upaya memperkuat ekonomi daerah dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Selanjutnya kepada Bapak Eko Yunianto akan melanjutkan tugas sebagai Kepala OJK Daerah Istimewa Yogyakarta, kami berharap dapat meningkatkan kerja sama dan sinergi dengan Pemerintah Daerah DIY.

Sedangkan kepada Bapak Parjiman, semoga berbagai pengalaman selama mengabdi di Yogyakarta, dapat dijadikan bekal berharga dalam mengemban jabatan lain sebagai Kepala OJK Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Hadir dalam acara tersebut, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, Irwasda Polda DIY Kombes Pol Ady Wibowo, Kapekas Lanud Adisutjipto Letkol Adm Wahyu Widhiyanto, Kapekas AAU Letkol Adm Tulus, Kepala OJK Provinsi Jawa Tengah Sumarjono, Sekda DIY Beny Suharsono, Pj Walikota Yogyakarta Singgih Raharjo dan para tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024