Pemuda Yang Tenggelam Di Sungai Pait Ditemukan Meninggal Dunia.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Pekalongan SURYAPOS – Operasi SAR Gabungan pencarian korban tenggelam di Sungai Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah pada Rabu (20/10) berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi terakhir terlihat dan berteriak minta tolong sekitar radius 100 meter, oleh Tim Search Rescue Unit (SRU) I, lantas dilakukan evakuasi dengan menggunakan perahu karet dan dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kraton Kabupaten Pekalongan, guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

AYO PASANG IKLAN

Identitas korban diketahui sendiri baru diketahui setelah yang korban ditemukan, yakni Muryanto (30) tahun warga Desa Krasakageng Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan“, ujar Heru Suhartanto, Kepala Kantor SAR Semarang dalam keterangan pers tertulisnya yang diterima oleh SURYAPOS.

Lebih lanjut disampaikan oleh Heru bahwa, dengan telah ditemukannya korban, maka Operasi SAR Gabungan ditutup serta dinyatakan selesai, selanjutnya seluruh potensi SAR yang terlibat dikembalikan pada kesatuan masing-masing.

Search Rescue Unit (SRU) II yang sedang melaksanakan penyisiran dalam radius 3 Km, dari titik terakhir korban terlihat dan tenggelam di Sungai Pait Siwalan Kabupaten Pekalongan pada Rabu (20/10).

Seperti diwartakan SURYAPOS sebelumnya, pada Selasa (19/10) sekitar pukul 09.00 WIB, seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnya terlihat menceburkan diri di Sungai Pait, lantas berenang ke arah barat sebanyak tiga kali bolak-balik, namun saat terakhir korban hendak sampai di sisi timur sungai, terlihat korban berteriak dan tenggelam, hal tersebut didengar oleh dua orang saksi yakni, Slamet (50) tahun dan Muhlisin (43) tahun, lantas dilaporkan dan segera dilakukan Operasi SAR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA