Pemotor Tabrak Pohon Terpelanting Ke Sungai Dan Ditemukan Tewas Mengapung.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul SURYAPOS – Sebuah laka lantas tunggal yang melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha RX King Nopol AB 3070 QT, yang dikendarai oleh Tri Cahyo Nugroho (21) tahun warga Padukuhan Polaman Kalurahan Argorejo Kapanewon Sedayu, terjadi pada Minggu (31/10) di jalan raya Samas Padukuhan Baran Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden.

Menurut Kapolsek Sanden, AKP Haryanto saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS menuturkan jika, korban yang ditemukan tewas mengapung pada sungai diduga adalah korban laka lantas tunggal, mengingat saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat dan dugaan awal kejadian terjadi pada dini hari.

AYO PASANG IKLAN

Korban pertama kali ditemukan oleh warga terapung di sungai, hingga dilaporkan pada petugas Polsek Sanden, menindak lanjuti hal tersebut kami segera melakukan olah TKP dan menghubungi petugas Search And Rescue (SAR) untuk melakukan evakuasi korban”, ujar Haryanto.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Haryanto jika, sesudah dilakukan evakuasi oleh Tim SAR korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati, dan ditemukan kartu ATM, KTP, SIM A dan C, Kartu Nikah dan sejumlah uang berikut sebuah sepeda motor Yamaha RX King Nopol AB 3070 QT.

Tim SAR saat melakukan evakuasi terhadap motor korban laka lantas tunggal hingga tercebur kedalam sungai pada Minggu (31/10).

Dari hasil olah TKP, korban diketahui mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah selatan ke Utara, sesampainya di TKP tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon lalu tercebur ke dalam sungai”, pungkas Haryanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA